Senin, 22 Oktober 2012

ulang tahun ke-7 super junior


Leeteuk Rayakan Ulang Tahun Ke-7 Super Junior Bersama ELF



Leeteuk Super Junior baru-baru ini, berbagi pemikirannya tentang pertemuan terakhir dengan para fansnya menjelang pendaftaran wajib militer lewat akun Twitternya pada tanggal 21 Oktober.

Kelompok ini mengadakan pesta ulang tahun ketujuh mereka dengan para ELF di Korea University gymnasium pada sore hari tanggal 20 Oktober.

Leeteuk mengatakan, "Meskipun ini adalah pesta yang diadakan lebih awal dari tanggal ulang tahun ketujuh kami, Tapi saya merasa sangat senang dengan setiap orang. Saya pikir itu jauh lebih menyenangkan karena saya bekerja sama dengan fanclub sutradara nuna yang benar-benar berpartisipasi dalam proses tersebut".

Ia melanjutkan, "Meskipun saya tidak akan bersama kalian untuk ulang tahun kedelapan Super Junior, saya akan bersama dengan kalian pada ulang tahun ke-9 Super Junior. Pemikirannya terdengar sangat singkat tentang seperti ini, kan? Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merasakan sekali lagi betapa gila cinta kita satu sama lain. ELF, saya menghormati dan mencintaimu. Mari kita bersama dengan waktu yang lama".

Leeteuk akan mendaftar wajib militer pada tanggal 30 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar