Senin, 17 September 2012

BIODATA

Nama saya Arifiatun mahmudah,saya lahir di pekalongan tanggal lahir 16 april 1996.Tempat tinggal saya di Jl.Raya Baros Gg.H.Anwar No.37.Saya anak dari pasangan ibu kholifah dan bapak sahri.Ayahku sdah meninggal sejak aku umur 4 tahun,sejak itu aku dan kakakku hidup dengan ibu saja tanpa ada seorang ayah.Aku tidak sekolah tk,tetapi langsung sekolah dasar.Aku sekolah di MI , Disitulah aku mendapatkan teman-teman yang baik.Aku berangkat sekolah jalan kaki soalnya sekolahnya dekat dengan rumahku.Sepulang sekolah aku bermain dirumah sendiri soalnya aku tidak punya adik.Pada tahun 2008 aku lulus dari sekolah dasar,aku melanjutkan di smp n 13 pekalongan.Aku ketika daftar sekolah aku ditemani sama kakak saya.Ketika itu saya sama kakak saya  naik angkutan bis ke SMP N 13 Pekalongan.Alhamdulillah aku diterima di SMP N Pekalongan,aku mendapatkan di kelas 7 E.Dikelas itu aku sekelas dengan teman perempuanku dari sekolah dasar,aku pun duduk dengannya.Di kelas itu aku mendapatkan teman-teman yang baik ,yang bisa diajak berdiskusi .Selah itu akunaik kekelas 8,aku juga mendapatkan kelas fi 8E lagi,dikelas itulah aku mendapatkan sahabat yang baik hingga sekarang masih berkomunikasi.Aku pun akhirnya naik kekelas 9, dikelas 9 aku mendapatkan kelas 9E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar